5 Destinasi wisata di jakarta

Jakarta merupakan ibukota dari indonesia dan banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita kunjungi di jakarta. Berikut ini saya rangkum 5 destinasi wisata yang wajib anda kunjungi saata anda berkunjung ke jakarta.

1. KEPULAUAN SERIBU
Kepulauan seribu adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Dengan pantai berpasir putih yang indah kepulauan seribu menjadi primadona wisata bahari yang sampai saat ini menjadi tujuan utama banyak wisatawan.
cakupan wilayah kepulauan seribu meliputi pulau harapan, pulau bidadari, dan puluhan pulau pulau lain nya. Kepulauan seribu menawarkan suasana santai jika berkunjung dengan keluarga atau orang-orang terdekat, juga anda bisa menikmati keindahan taman bawah laut yang sangat mempesona, pasir putih bersih yang halus, dan pemandangan matahari tenggelam yang cantik.
 
2. PULAU TIDUNG
Masih di kepulauan seribu, pulau tidung adalah salah satu primadona dari sekian pulau pulau yang ada di  keepulauan seribu, garis pantai pulau tidung yang teduh dan asri membuat suasana nyaman dan betah berlama-lama singah di pulauan ini. suasana yang tenang dan nyaman sangat cocok untuk bersantai dengan teman, kerabat, dan keluarga. Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di pulau tidung seperti Bana Boat, Jet Sky, kano dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang bisa di nikmati.

3. PELABUHAN MARINA
Pelabuhan marina juga menjadi destinasi yang banyak di kunjungi wisatawan, selain menjadi pelabuhan yang menyediakan transportasi untuk menuju pulai bidadari. Banyak wahana air yang bisa di nikmati, seperti wind surfing, ski air, diving, dan banyak lagi wahana lain nya. Sangat menyenangkan sekali bukan?
Dermaga marina

4. JEMBATAN KOTA INTAN
Jembatan kota intan dibangun pada tahun 1628, dan berada di sudut ibu kota jakarta yang panjang nya mencapai 30 meter serta mempunyai lebar 4,43 meter. Selain kita berlibur kita juga bisa menikmati nilai nilai sejarah masa lampau yang ditawarkan oleh jembatan kota intan ini. jembatan ini juga tempat berbagai macam kegiatan dari wisata obsevasi budaya bernilai sejarah, serta lokasi untuk pengambilan foto yang bisa anda unggah di media sosial anda. jembatan kota intan lebih terlihat indah apabila anda berkunjung di malam hari, dan berwisata ke jembatan ini juga tidak dikenai tarif alias geratis.

5. TANAH TINGGAL
Tempat wisata berikut nya adalah Tanah tinggal. Tanah tinggal adalah wisata edukatif yang berfokus pada kegiatan kreatifitas dan interaksi dengan alam. Tanah tinggal berdiri di lahan seluas 10 hektare, tempat ini menawarkan pemandangan yang indah karena di tumbuhi banyak pepohonan yang rimbun. Keindahan nya di padukan dengan kesejukan pepohonan berdahan rindang pasti membuat betah berlama-lama.

Nah itu lah 5 destinasi wisata yang bisa anda kunjungi selama anda berada di jakarta. Dan masih banyak lagi destinasi wisata di jakarta yang akan saya bahasdi lain kesempatan. Semoga ulasan ini menjadi referensi untuk liburan anda bersama keluarga atau orang tercinta.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Destinasi wisata di jakarta"