Wisata Kekinian Bandung

Siapa yang tidak kenal dengan Bandung, Kota yang juga dikenal dengan julukan "Paris Van Java" segudang lokasi wisata yang sangat menarik yang bisa anda jumpai di Bandung, mulai dari wisata alam, edukasi, sejarah dan lain lain. saat ini banyak juga tempat wisata yang menjadi idola di kalangan anak muda, atau biasa d sebut dengan wisaa kekiniain. saya akan merangkum beberapa destinasi wisata kekinian yang ada di bandung dan wajib anda kujungi.
1. Sendang Geulis Kahuripan
Sendang geulis kahuripan
Lokasi wisata alam di kabupaten Bandung Barat ini sedang naik daun, sendang geulis kahuripan tidak kalah denga umbul pongok di klaten yang sudah tersohor. Mata air sendang geulis kahuripan sangat jernih dan besih, dengan tambahan suasana pedesaan yang sejuk membuat liburan di sini menjadi sangat sempurna. Karena baru dan tempat yang tersembunyi tempat wisata ini masih jarang dikujungi. aikr yang segar dan jernih akan sangat membantu anda utuk menghilangkan kepenatan aktifitas perkotaan anda. lokasi ini juga sangat cocok di jadikan untuk temapat anda befoto dan di unggah ke media sosial anda

2. Tebing Keraton

Tempat wisata yang sedang ramai di bicarakan di Bandung beberapa saat yang lalu ini sangat cocok untuk anda yang hobi fotografi atau sekedar untuk mengisi album di jejaring sosial, anda wajib untuk mengunjungi Tebing Keraton ini. Alam yang indah dan udara yang sejuk khas Bandung ini akan memanjakan mata anda, selain itu tidak perlu merogoh kocek yang dalam jika anda ingin berkunjung ke Tebing Keraton ini. Cukup dengan Rp. 11.000,- per orang anda sudah bisa menikati panorama alam dengan sejuk nya udara yang jauh dari polusi.

3. Sanghyang Heuleut
Salah satu tempat wisata yang juga terbilang masih baru di Bandung dan masih belum terjamah, Sanghyang Heuleut meruakan Objek wisata alam yang berbentuk sebuah danau kecil yang di kelilngi kawasan bebatuan berbukit, ini lah yang membuat Sanghyang Heuleut seakan tersembunyi dari dunia luar. Sanghyang Heuleut berlokasi di Kecamatan Raja mandala Kulon, Cipatat,Bandung barat. Di Sanghyang Heuleut anda bisa bersantai,berenang,bahakan anda juga bisa camping.

Jika anda memiliki rencana berlibur ke bandung jangan lewatkan destinasi wisata yang saya rekomendasikan di atas ya.. )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kekinian Bandung"